Komunitas Teknisi Pendingin yang ada Di Jawa Tengah dengan sebaran di beberapa kota dan kabupten di Jawa Tengah

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 22 Juni 2017

Selamat Datang Di Komunitas Teknisi Pendingin Jawa Tengah


Apa itu KTePe Jateng ?
KTePe adalah sebuah Komunitas Teknisi Pendingin yang mencakup area kerja di Jawa Tengah, dimana kami akan mewadahi menjadi satu kesatuan agar anggota KTePe bisa menjadi dan memiliki usaha yang mapan dengan menjaga professionalisme yang tinggi.
Apa tujuan KTePe ?
KTePe bertujuan agar anggotanya mapan secara manajemen usaha, manajemen market sehingga kedepannya menjadikan anggota yang dulunya hanya teknisi menjadi seorang leader dalam usahanya. Dalam gerak komunitas KTePe berbasis pada usaha yang menguntungkan terutama bagi anggota dan komunitas itu sendiri.
Bagaimana dengan Sumber Daya Manusia KTePe ?Sumber Daya Manusia di KTePe terdiri dari berbagai segmen dari pendingin , midle temp dan low temp, disisi lain kami sedang melakukan penjajakan dengan beberapa Asosiasi di bidang pendingin agar peningkatan ilmu untuk anggota KTePe tetap berjalan seiring dengan kemajuan teknologi di bidang pendingin.
Apakah ada peraturan - peraturan dalam KTePe ?
Sebagai sebuah komunitas, KTePe memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang di dukung dengan Petunjuk Teknis dan Petunjuk Pelaksanaan sehingga diharapkan semua anggota memahami aturan - aturan dan etika yang sudah ditetapkan bersama.
Bagaimana cara menjadi anggota KTePe ?
Mendaftar secara online dan data akan kami simpan kerahasiannya, dari data yang anda kirimkan , kami akan melakukan klarifikasi faktual, hasil dari klarifikasi dilapangan akan dibawa ke rapat anggota untuk diputuskan diterima atau tidak, diterima atau tidaknya akan diberitahukan kepada anda, jika diterima maka kewajiban anda adalah membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 500.000,- ( sekali bayar ) dan Rp. 50.000,- sebagai iuran bulanan.
Bagaimana jika saya anggota sebuah komunitas atau asosiasi lain ?
KTePe tidak memandang anda berasal darimana asalkan tidak melanggar aturan yang ada pada organisasi yang sudah anda ikuti tersebut.
Apa yang saya peroleh dengan membayar kewajiban tersebut ?
Anda akan memperoleh sebagai berikut :
1. Seragam KTePe
2. Data anda akan kami promosikan kedalam situs resmi KTePe.
3. Pelatihan / training baik yang dilakukan secara mandiri ataupun dengan principle.
4. Project yang didapat di KTePe akan diserahkan kepada anggotanya.
5. Dukungan dalam project pekerjaan anda baik tenaga kerja, konsultasi, permodalan, dll.
Bagaimana dengan KTA KTePe ?
KTA KTePe berbeda dengan organisasi lain, KTA KTePe berfungsi sekaligus sebagai rekening anggota KTePe dimana kita bekerjsama dengan pihak perbankan.
Untuk pertanyaan lain akan kami jawab jika masih ada yang kurang dalam hal - hal yang sering ditanyakan oleh calon anggota KTePe.
Salam dingin, jaya selalu !!!!

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman